Kendari,  (Antara News) - DPD Satria Sulawesi Tenggara (Sultra), berikrar untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta di Wilayah Sultra sebagai relawan pemenangan capres yang diusung Partai Gerindra.

Ikrar tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Satria Sultra, Iqbal Bapaddal, dalam acara HUT DPD Satria Sultra yang ke-4 di Markas DPD Satria Sultra, Jumat.

"Sebagai kader, kami sudah berkomitmen bahwa memenangkan pasangan Prabowo-Hatta adalah harga mati, ini bukan deklarasi karena kami bagian sayap Partai Gerindra. Ini hanya pernyataan sikap untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Sultra," kata Iqbal Bafadal.

Ia mengaku sudah berkoordinasi dengan pengurus Satria di kabupaten dan kota untuk membuat posko pemenangan.

"Posko yang kami buat tersebut terbuka untuk semua lapisan masyarakat, bahkan sudah ada beberapa elemen mahasiswa yang sudah bergabung menjadi relawan," katanya.

Iqbal menargetkan bisa menang 80 persen di Sultra asalkan semua elemen bekerja sama baik relawan maupun kader partai pengusung.

"Untuk mencapai target itu, maka kami akan turun lapangan bersama para calon legislatif terpilih dan kader partai Gerindra bersama kader Satria untuk menggalang kekuatan di masyarakat," katanya.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024