Kendari,  (Antara News) - Dewan pengurus cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kendari targetkan lima kursi di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Kendari.

Ketua DPC Gerindra Kota Kendari Muhidin Abdul Said, di Kendari, Selasa mengatakan akan menargetkan lima kursi untuk DPRD kota Kendari, dari lima daerah pemilihan (dapil) masing-masing mendapatkan satu kursi.

"Target lima kursi bukan sesuatu yang mustahil kami dapatkan, mengingat kader kami yang tampil sebagai calon anggota legislatif merupakan orang yang bersih dari kasus korupsi dan bermasyarakat," ujar Muhidin.

Lanjut ketua DPC Kota Kendari, selain lima kursi untuk DPRD kota Kendari, DPC Gerindra juga optimis mendapatkan satu kursi DPRD Provinsi dapil Kota Kendari, bahkan satu kursi DPR-RI untuk diraih dari dapil Sultra.

"Itu merupakan wujud komitmen kami untuk mengusung Prabowo sebagai Persiden Republik Indonesia ," ujar ketua DPC partai Gerindra kota Kendari itu.

Muhidin Abdul Said menambahkan, kampanye terbuka partai Gerindra yang dipusatkan di lapangan eks MTQ kota Kendari, kami lakukan untuk kemudian menunjukan kesiapan partai Gerindra dalam menghadapi pemilihan umum 9 April mendatang.

Kampanye yang dilakukan Gerindra itu berjalan damai dan dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan partai yang memenuhi lapangan eks MTQ Kota Kendari.

Kampanye hari ketiga di Kota Kendari, para partai peserta pemilu 2014 masih nampak sepi dan bisa dikatakan belum ada yang melakukan kampanye di lapangan terbuka, umumnya masih melakukan kampanye dialogis  dan dari rumah ke rumah sebagai bentuk komitmen partai terhadap warga masyarakat.

Pewarta : Oleh: Laode Abdul Rahman
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024