Makassar,  (Antara News) - Calon Presiden dari Partai Demokrat Dahlan Iskan bakal meresmikan Rumah Aspirasi Dahlan Iskan di Jalan Jendral Sudirman No. 28 Makassar, depan Masjid IMMIM, Sabtu.

         "Pak Dahlan Iskan dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Sabtu pukul 15.00 WITA, lalu pukul 15.30 WITA dijadwalkan meresmikan Rumah Aspirasi Dahlan Iskan," ujar Koordinator Relawan Posko Rumah Aspirasi Dahlan Iskan, Marlin Syam, di Makassar, Jumat.

         Marlin mengatakan pada peresmian tersebut juga dijadwalkan pertemuan dengan Relawan Dahlan Iskan (REDI) yang berasal dari Sulawesi Selatan terutama yang berdomisili di Makassar.

         Dia mengatakan pendirian Rumah Aspirasi Dahlan Iskan merupakan yang pertama kali di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

         "Pada malam harinya setelah makan malam, pak Dahlan Iskan dijadwalkan bertemu dengan sekitar 100 orang tokoh Sulsel di Cafe BRO Jalan Penghibur Losari," katanya.

         Pada Minggu sekitar pukul 05.30 WITA hingga 06.00 WITA, Dahlan Iskan dijadwalkan melepas peserta Half Marathon di Menara Bosowa Jl Jendral Sudirman, kemudian senam "Dahlan Style" di Anjungan Pantai Losari.

         "Pada pukul 07.30 WITA hingga 08.30 WITA, Dahlan Iskan menghadiri acara lomba masak di Kampung Fajar, SMA Katolik Rajawali Jalan Lamadukkelleng," katanya.

         Sementara itu, jadwal Konvensi Capres Partai Demokrat di Makassar dijadwalkan berlangsung 5 Maret 2014. Kamis, 15 Februari kemarin Konvensi Capres Partai Demokrat berlangsung di Surabaya.

Pewarta : oleh Agus Setiawan
Editor :
Copyright © ANTARA 2024