Kendari (Antara News) - Wali Kota Kendari, Asrun, menggelar open house di Rujab Wali Kota Kendari, dihadiri jajaran Muspida Kota Kendari dan terbuka untuk umum.

"Seperti biasanya seusai salat Idul Fitri, kami melaksanakan open house di rumah dinas ini. Acara rutin religius tahunan ini tidak hanya dihadiri juga para kepala satuan kerja perangkat daerah, tetapi juga terbuka bagi siapa saja," kata Asrun, di sela-sela kegiatan menerima tamu di acara open house tersebut, Kamis.

Ia mengatakan, Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah merupakan momentum introspeksi diri bagi jajaran pejabat untuk meningkatkan kreativitas dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Pejabat pemerintahan dan juga masyarakat diharapkan mengintrospeksi diri untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan keimanan guna memperkokoh persatuan bangsa. Terbentuknya persatuan yang kokoh berlandaskan keimanan, tentu akan mempercepat pembangunan daerah, serta masyarakat yang adil dan sejahtera," ujarnya.

Asrun juga mengajak masyarakat Kota Kendari untuk saling menjaga toleransi antarumat beragama agar tercipta suasana yang aman karena warga yang mendiami daerah ini terdiri dari berbagai agama dan etnis.

Pewarta : Oleh: Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024