Kendari,  (Antara News) - Kepanitiaan Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) berkunjung ke panti asuhan menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2013.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Abdul Karim Samandi di Kendari, Jumat, mengatakan Polda Sultra menggelar kegiatan bhakti sosial, seni dan olahraga serangkaian peringatan hari jadi Polri.

"Berbagai kegiatan sosial, antara lain, membersihkan sekitar rumah ibadah, menyantuni anak yatim piatu serta kaum warakawuri menyambut hari Bhayangkara," kata Karim Samandi.

Sedangkan, pertandingan olahraga pesertanya dari satuan atau fungsi pada jajaran Polda Sultra maupun jajaran tingkat Polres di daerah-daerah.

"Kalau kegiatan seni meliputi paduan suara melibatkan ibu-ibu Bhayangkari pada Polda Sultra maupun Bhayangkari tingkat Polres sehingga berlangsung meriah," katanya.

Kegiatan berbeda serangkaian hari Bhayangkara Polri tahun ini adalah adanya anggota Polri yang eruntung karena naik pangkat dan pula ada anggota Polri yang dipecat karena melanggar disiplin.

Puncak acara seremoni Hari Bhayangkara 1 Juli 2013 akan digelar di alun-alun Tugu Persatuan Kota Kendari.

Pewarta : Oleh Sarjono
Editor :
Copyright © ANTARA 2024