... ... Yang ku tahu, kau hanya untukku... "
Semarang (ANTARA News) - Gelora romantisme terasa begitu kental lewat lagu-lagu yang dibawakan penyanyi papan atas Rio Febrian pada konser tunggalnya yang berlangsung di E Plaza Lounge, Resto, and Cinema Semarang, Jumat (31/1) malam.

Rio Febrian Samandan, begitu nama lengkap penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu, mengawali penampilannya dengan tembang perdana Bintang Hati yang langsung membuat penonton, terutama kaum hawa menyoraki penyanyi idolanya itu.

Lagu kedua, Tiada Kata Berpisah yang dipilihnya semakin membuat kaum hawa bersemangat dan menirukan lirik demi lirik lagu itu seiring irama rancak tembang itu meski tetap saja bernuansa "ngepop" dan romantis.

Tiba pada lagu ketiga, Rio yang memilih tembang Ku Bertahan semakin mendapatkan sambutan hangat dari para penonton konser kali itu, yang didominasi pasangan muda-mudi, bahkan para penonton pun diajaknya membuka lagu.

"... Yang ku tahu, kau hanya untukku,", lirik terakhir tembang Ku Bertahan yang bernuansa melankolis ternyata sanggup "menghipnotis" kaum hawa untuk menirukannya secara bersama-sama, seperti layaknya koor.

Mengenakan busana kasual bernuansa hitam, Rio kembali mengajak berinteraksi tatkala mengetahui banyak penonton dari kaum Adam yang menirukan lirik lagu itu.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014