Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menggelar acara makan siang bersama dengan jajaran menteri kabinet di Istana Negara, Jakarta, Jumat, menjelang mengakhiri masa jabatan sebagai Presiden RI 20 Oktober 2024.

"Beliau rencana hari ini ada acara makan bersama dengan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024, yang akan diselenggarakan pukul 13.00 WIB nanti di Istana Negara," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana di sela acara ramah tamah sekaligus perpisahan dengan wartawan Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat.

Ari menyampaikan pertemuan makan siang itu akan menjadi semacam pertemuan terakhir Jokowi dengan menteri-menteri kabinetnya sebelum Presiden Joko Widodo purnatugas.

"Jadi semacam pertemuan terakhir antara Presiden dengan anggota kabinet, dan itu dilakukan lebih rileks melalui makan siang bersama," jelasnya.

Lebih jauh dia menyampaikan Presiden Joko Widodo pada Jumat hari ini, tetap bekerja menjelang akhir masa jabatan 20 Oktober 2024 mendatang.

Jokowi menurutnya, menerima beberapa tamu terkait dengan upaya mendorong proses transisi dalam pemerintahan, termasuk keberlanjutan program-program prioritas yang fondasinya telah dibangun oleh Presiden Joko Widodo.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden makan siang bersama dengan jajaran kabinet jelang purnatugas

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor : Faidin
Copyright © ANTARA 2024