Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Jay Idzes meminta dukungan penuh dari suporter pada dua laga tandang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China.

Hal ini dikatakan Jay melalui unggahan video Instagram timnas Indonesia pada Senin WIB setelah dirinya tiba di Bahrain untuk bersiap melakoni laga perdana.
"Hai para penggemar Garuda. Saya di sini di Bahrain. Kami membutuhkan dukungan Anda di pertandingan berikutnya, juga pertandingan di China. Kita Garuda," kata bek milik Venezia itu, dikutip Senin.

Sementara itu, persiapan pertama melawan Bahrain sudah dilakukan penggawa timnas Indonesia.

Beberapa penggawa yang sudah datang telah melakoni latihan perdana yang dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Minggu (6/10) malam.



Laga melawan Bahrain akan dimainkan pada Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Bahrain, sedangkan laga melawan China akan dimainkan pada Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium.

Tergabung di Grup C, Indonesia kini menghuni posisi keempat dengan dua poin, hasil laga seri melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0).

Tim Garuda terpaut empat poin dari Jepang yang mengoleksi poin sempurna dari dua pertandingan pertama.
 

Pewarta : Zaro Ezza Syachniar
Editor :
Copyright © ANTARA 2024