Banjarmasin (ANTARA) - Dewan Perwakilan Daerah Organisasi Angkutan Darat (DPD Organda) Kalimantan Selatan membagikan 1.500 kantong daging kurban kepada para anggotanya di provinsi itu.

Pemotongan hewan itu dilakukan pada Selasa siang mulai pukul 12.30 WITA, bertempat di halaman DPC Khusus Organda Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

"Sebanyak 1.500 kantong daging kurban ini berasal dari empat ekor sapi yang disembelih pada momen Idul Adha 1445 Hijriah," ucap Ketua DPD Organda Kalsel Edi Sucipto di Banjarmasin, Selasa.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Organda Kalsel berserta jajaran pengurus Organda Kalsel turun langsung untuk membagikan daging kurban kepada para anggotanya.

"Pemotongan hewan kurban ini merupakan gabungan dari DPC Khusus Organda Pelabuhan Trisakti Banjarmasin bersama DPD Organda Kalsel," ujarnya.

Edi Sucipto juga mengatakan sebanyak 1.500 kantong daging kurban ini dibagikan kepada seluruh anggota Organda se-Kalsel.

Untuk hewan kurban yang empat ekor sapi tersebut, tiga di antaranya merupakan sumbangan dari Organda dan satu dari PT Pelindo.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan Pelindo, karena tahun ini DPD Organda Kalsel mendapatkan sapi satu ekor," ucapnya.

Momen Hari Raya Kurban dan berbagi daging tersebut diharapkan dapat bermanfaat serta memperkuat silaturahim antar-anggota dan pengurus.

"Semoga Organda ke depannya semakin sukses, dilancarkan urusannya, serta dapat membawa kebaikan bagi para anggotanya dan masyarakat," tuturnya.

Pewarta : Gunawan Wibisono
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024