Kendari (ANTARA) - IKA Unhas Sulawesi Tenggara (Sultra) memanfaatkan momen atas hadirnya Ketua Umum PP IKA Unhas yang juga sebagai Menteri Pertanian RI,  Andi Amran Sulaiman  di Bumi Anoa, untuk menggelar silaturahim bersama, Rabu (10/1) malam.  bertempat di salah satu rumah makan di Kota Kendari.

Ketua IKA Unhas Koordinator Wilayah Sultra, Asrun Lio  menerangkan, silaturahim yang digelar tersebut, sehubungan dengan kunjungan kerja Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman yang juga sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unhas ke Sulawesi Tenggara.

"Silaturahim ini kita kemas dengan kegiatan makan malam bersama, yang dihadiri para pengurus hingga anggota IKA Unhas Sultra, untuk bertatap muka secara langsung dengan Ketua Umum PP IKA Unhas," tutur akademisi Moronene Bombana ini.

Dalam kesempatan itu juga, lanjutnya, Ketua Umum PP IKA Unhas memberikan banyak motivasi termasuk pengalaman meraih sukses kepada para pengurus hingga anggota IKA Unhas wilayah Sultra yang hadir.

Dia pun berharap, agar momen tersebut dapat menjadi penguatan bagi para pengurus hingga anggota, untuk terus menguatkan kepengurusan dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat

Pewarta : Azis Senong
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024