Kendari (ANTARA) -
Kepolisian Resor (Polres) Kolaka, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiagakan sebanyak 250 personel untuk melakukan pengamanan malam tahun baru 2024.
 
Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kolaka AKP Gusti Komang Sulastra saat dihubungi, Minggu malam, mengatakan bahwa personel tersebut disiagakan di berbagai pusat keramaian di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra.
 
"Malam ini, kita menempatkan beberapa personel di titik-titik keramaian yang ada di Kolaka, meliputi Pantai Kolaka, Pusat Perbelanjaan, kemudian tempat keramaian wisata kuliner, dan hotel Sutan Raja yang menjadi titik kumpul masyarakat malam hari ini," kata Gusti.
 
Dia menyebutkan bahwa pengamanan tersebut telah dimulai secara bersama dengan menggelar apel gabungan bersama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kolaka Ahmad Jayadi.
 
"Sore tadi kita sudah melaksanakan apel gabungan bersama dengan instansi-instansi pemerintahan lainnya untuk dalam rangka pengamanan malam tahun Baru," ujar Gusti.
 
Dia menjelaskan bahwa dalam pengamanan malam tahun baru 2024, Polres Kolaka menurunkan personel untuk pengamanan sebanyak 250 orang.
 
"Ada 250 personel termasuk Polsek jajaran," jelasnya.

Pewarta : La Ode Muh. Deden Saputra
Editor : Zabur Karuru
Copyright © ANTARA 2024