Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta media massa menjaga integritas di tahun politik, agar masyarakat mendapatkan informasi yang objektif dalam mengambil keputusan dalam pemilu.

Hal tersebut disampaikan Wapres saat menghadiri acara Topping Off Gedung Perkantoran NT Tower, Studio Nusantara TV, dan Perhotelan PT Nurdin Tampubolon FAM, di Gedung NT Tower, Pulomas, Jakarta Timur, Jumat.

“Media juga perlu menjaga kemandirian dan integritasnya, terutama dalam tahun politik saat ini, sehingga masyarakat bisa mendapatkan perspektif yang objektif dalam mengambil keputusan,” ujar Wakil Presiden.

Tidak hanya memiliki integritas, menurut Wapres, media juga harus dapat cepat beradaptasi dan responsif dalam mengambil sikap terhadap segala situasi politik.

Wapres menekankan industri media memiliki peran penting sebagai media edukasi, sarana hiburan, dan berita yang berkualitas dan informatif bagi masyarakat.

Wapres mengingatkan agar media dapat terus melakukan inovasi dan mengikuti kemajuan tren dan teknologi terkini untuk tetap memberikan manfaat bagi masyarakat.

Menutup sambutannya, Wapres optimistis Indonesia akan semakin unggul melalui kontribusi media yang terus berinovasi dan bertanggungjawab dalam mengawal demokrasi dan mencerdaskan bangsa.

Sementara itu, Presiden Komisaris NT Corporation (NT Corp) Nurdin Tampubolon menyampaikan komitmen penuh NT Corp dalam mendukung keberlangsungan industri media dan harapannya terhadap NT Corp sebagai pionir peningkatan produktivitas korporasi media.

“Inilah harapan kami bahwa di NT Corp ini nanti bisa menjadi pionir dalam peningkatan produktivitas dengan menggunakan smart building, dengan building automation system, dalam mengelola pekerjaan-pekerjaan korporasi ke depan," jelas Nurdin.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wapres minta media jaga integritas di tahun politik

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024