Kolaka (ANTARA) - PT. Suria Lintas Gemilang salah satu perusahaan pertambangan di  Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka menggelar lomba tradisional bersama warga desa Tambea di pantai Swendy,, minggu.

Head of PPM Division PT.SLG, Farah, mengapresiasi antusias warga yang ikut larut dalam kegiatan itu dalam rangka perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

"Selain dapat bersilaturahmi, kegiatan seperti ini juga dapat membantu membangun visi misi desa dalam menciptakan ruang ramah anak utamanya di desa Tambea," katanya.

Sementara Kepala Desa Tambea, Muslipang Nawir mengungkapkan kegiatan yang di gelar PT. Suria Lintas Gemilang sangat positif apalagi masih dalam suasana HUT RI," ungkapnya.

Maslipang juga berharap agar kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan agar masyarakat dan manajemen perusahaan bisa merasakan kebersamaan,apalagi kegiatan seperti ini baru dilakukan di pesisir pantai.

"Apa yang dilakukan oleh perusahaan membuat warga juga antusias merayakan kemerdekaan RI,i inti dalam lomba-lomba tradisional ini adalah kebersamaan dan bukan hanya hadiah," jelas Kepala desa itu.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024