Kendari (ANTARA) - Polda Sulawesi Tenggara bersama jajaran Forkopimda menggelar touring kebangsaan dalam rangkaian memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Touring kebangsaan yang diikuti Komandan Korem 143 Haluoleo, Kepala Binda serta Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Haluoleo ini dirangkaikan denfan bakti sosial.

Star dari Mapolda Sultra, rombongan touring kebangsaan disertai baksos dipimpin Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto dan Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Desa Lamomea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Adapun jumlah paket yang dibagikan kepada warga dalam touring dan baksos tersebut sebanyak 200, yang terdiri dari beras dan kebutuhan pokok.

“Hari ini kita melaksanakan baksos dan touring bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2023 yang ke-78,” kata Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto.


  Polda Sulawesi Tenggara menggelar toueing kebangsaan yang dirangkai dengan bakti sosial di Konawe Selatan. (Antara/HO)
Wakapolda menambahkan bantuan berupa sembako itu merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka dan diharapkan bantuan itu bisa bermanfaat dan menjadi berkah.

“Semoga kegiatan baksos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat” katanya.

Pewarta : Hernawan Wahyudono
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024