Kendari (ANTARA) - Sebanyak delapan tim memastikan melangkah ke babak perempat final turnamen bola mini soccer Danlanal Cup tahun 2023.

Ketua Panitia Letda Laut (E) Ahyuddin Liambo mengatakan delapan tim yang  memastikan lolos ke babak selanjutnya yakni Tzunami FC, Mess Muna FC, Sonic FC, Dikmudora FC, Tourchamp FC, Cendana FC, Teratai dan Offspring Pelita FC. 

"Selanjutnya babak 8 besar akan dimulai pada hari Selasa (1/8) dan semi final, Insya Allah kita akan laksanakan hari Kamis (3/8) kemudian puncaknya atau partai Final akan digelar pada Sabtu 5 Agustus mendatang," ujar Ahyuddin. 

Turnamen yang diikuti sebanyak 64 tim di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut menyisakan 8 tim terbaik untuk memperebutkan juara pertama dan hadiah puluhan juta rupiah. Tim Mess Muna FC, salah satu tim yang melangkah ke babak perempat final Turnamen bola mini soccer Danlanal Cup 2023. (Antara/HO)

Sementara itu, Komandan Lanal (Danlanal) Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, SE., M.Tr.Opsla mengimbau kepada seluruh tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya agar tetap menjaga sportivitas di lapangan.

"Selamat kepada 8 tim yang sudah lolos ke tahap berikutnya dan saya menghimbau kepada teman-teman tetap menjaga sportivitas nya di lapangan, sehingga turnamen ini dapat berjalan baik aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," ucap Danlanal. 

Selain turnamen bola soccer mini dalam memperingati HUT yang ke- 42 tersebut, Pangkalan TNI Angkatan Laut atau Lanal Kendari juga menggelar beberapa turnamen lainnya yaitu bulu tangkis dan bola voli pantai.

Pewarta : Hernawan Wahyudono
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024