Kolaka (ANTARA) -

PT. Suria Lintas Gemilang menggelar buka puasa bersama yatim piatu dan para janda lansia di Desa Sopura dan Desa Tambea Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, Jumat.

Site Manager PT. SLG, Saharuddin menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih dapat bisa bersama masyarakat dan anak-anak yatim piatu melaksanakan buka puasa bersama.

" Semoga santunan dan sembako yang kita berikan ini bisa bermanfaat " katanya.

Menurutnya apa yang telah di berikan perusahaan kepada masyarakat merupakan tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat.

Sementara Kepala Desa Tambea, Muslipang Nawir memberikan apresiasi kepada PT.SLG yang telah memberikan bantuan berupa santunan kepada yatim piatu serta janda lanjut usia.

“saya berterima kasih kepada PT. SLG dan sekaligus berharap kedepannya bisa lebih banyak lagi masyarakat Desa Tambea yang menerima bantuan atau kepedulian perusahaan," ungkapnya.

Begitu juga dengan Kepala Desa Sopura juga menyampaikan hal yang sama dan berharap kedepannya dapat lebih maksimal kembali dan lebih luas lagi anggota masyarakat yang menerima bantuan.

" Terlebih Sopura merupakan wilayah IUP PT. SLG sehingga kerja sama Desa dan perusahaan bisa saling memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan," jelasnya.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024