Kolaka (ANTARA) - Jajaran karyawan PT.Antam Tbk UBPN Kolaka Sultra bersama mitra kerja menyalurkan 1.437 kantong daging hewan kurban untuk dibagikan kepada warga masyarakat penerima manfaat di wilayah Pomalaa dan Kolaka.

Muhammad Aristan ketua dewan kesejahteraan Masjid Nurul Iman Pomalaa,mengatakan penyembelihan hewan kurban merupakan agenda tahunan,dan tahun ini sebanyak 39 hewan kurban akan dikurbankan.

" Tahun ini 39 ekor hewan kurban dari keluarga besar karyawan Antam dan mitra kerja," kata Aristan yang juga karyawan Antam Pomalaa. 

Daging hewan kurban ini kata dia akan disalurkan sebanyak 1.437 warga masyarakat yang tersebar di kabupaten Kolaka sebagai wujud kepedulian perusahaan utamanya yang berada di ring satu wilayah izin usaha pertambangan milik Antam.
  
Sebelumnya Antam juga melalui dana CSR perusahaan menyumbang 12 ekor sapi kepada masyarakat, yang terbagi dalam 10 ekor untuk masyarakat desa dan kelurahan di kecamatan Pomalaa, serta dua ekor lainnya disumbangkan kepada pemerintah daerah kabupaten Kolaka.

 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024