Kolaka (ANTARA) - Kepolisian sektor Kolaka,Sulawesi Tenggara mengamankan tiga muda-mudi membawa sabu-sabu saat dilakukan operasi cipta kondisi di daerah guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas saat liburan.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka Aipda Riswandi,yang dikonfirmasi mengatakan hasil cipta kondisi yang dilaksanakan di depan kantor polsek Kolaka yang dipimpin Kapolsek Kolaka AKP Mohammad Asyura Majid menemukan dua pengendara roda dua membawa barang haram itu.

" Saat dilakukan pemeriksaan pengendara inisial S yang berboncengan dengan R warga Kolaka sementara pengendara lainnya inisial DKZ warga Kecamatan Pomalaa ditemukan satu saset bubuk kristal yang diduga sabu," katanya.

Selain itu lanjut Riswandi di dalam bagasi motor S juga ditemukan satu unit alat isap sementara pelaku DKZ saat dilakukan pemeriksaan ditemukan satu buah pil pirex didalam tas.

" Ketiga pelaku itu kini diserahkan kepada streskrim Kolaka guna dilakukan pemeriksaan," ungkap Riswandi.

Dalam operasi cipta kondisi itu lanjut dia selain dilakukan pemeriksaan Narkoba juga sasaran lainnya seperti sajam,miras,curanmor,pelanggaran lalu lintas serta pelanggaran lainnya yang dinilai meresahkan masyarakat.
 

 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024