Kendari (ANTARA) - Alvian Taufan Putra secara resmi mendaftarkan diri di Panitia melalui tim kerja yang diwakili Suwandi Andi, Selasa, (29/3), pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa  (Musorprovlub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pendaftaran calon ketua umum KONI untuk masa bhakti 2022-2026 yang dibuka oleh panitia kemudian menyerahkan dokumen dan persyaratan yang akan diisi oleh bakal calon.

Dokumen persyaratan diserahkan oleh Wakil Ketua TPP Alamsyah Lotunani didampingi anggotanya kepada ketua tim kerja Alvian Taufan Putra, Suwandi Andi.

Dalam kesempatan tersebut Suwandi Adi mengatakan, tim kerja bakal calon Alvian sudah merampungkan kelengkapan pendaftaran yang disyaratkan oleh Musprovlub.

"Tim kerja Alvian sudah memahami kelengkapan administrasi yang dimaksudkan oleh TPP untuk selanjutnya dikembalikan kepada panitia dalam waktu singkat,"ujar Ketua Komisi III DPRD Sultra ini.

Sementara itu Sekretaris TPP Fendy Abdullah Hairin mengatakan, Alvian Taufan Putra merupkan figur  pertama yang telah mengambil  formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Sultra periode 2022-2026.

"Sampai saat ini baru Alvian melalui tim kerjanya yang mengambil dokumen pendaftaran calon Ketua Umum KONI Sultra," katanya.

Untuk diketahui pendaftaran dan pengembalian formulir pendaftaran akan dilaksanakan pada Selasa (29/3) kepada panitia Musprovlub KONI Sultra, untuk selanjutnya digelar Musorprovlub dengan agenda Pemilihan Ketua umum KONI.

Pewarta : Sarjono
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024