Kendari (ANTARA) - Menyambut dan memeriahkan kegembiraan natal dan tahun baru dari 2020 ke 2021, Plazainn Kendari By Horison mengusung tema "The Great Gatsby".

"Di program special ini, dihadirkan sebuah pohon natal Surprises Christmas Tree yang ditempatkan di depan pool Plazainn Kendari By Horison, dari tanggal 10 Desember 2020 sampai 1 Januari 2021," kata General Manager Plazainn Kendari By Horison, Priehandhono. 

Dikatakan, adanya pohon natal dengan dominasi dekorasi berwarna silver tentu akan menambah suasana liburan para tamu semakin semarak. 

"Dengan berfoto didepan pohon natal tersebut dan mengunggahnya di akun media social, serta menyertakan hashtag #SuprisesTreeatPlazainnKendariByHorison dan mem-follow akun media social @plazainnkendari_byhorison dan menunjukkan hasil foto/video/boomerang didepan pohon natal kepada staff Plazainn Kendari By Horison, para tamu berkesempatan mendapatkan diskon 25 persen untuk makanan dan minuman," ungkap Priehandhono.

Selain itu kata dia, Plazainn Kendari By Horison juga menyediakan banyak pilihan dan hiburan untuk menemani malam pergantian tahun baru 2021.

"Bagi tamu yang ingin menghidupkan nuansa glamor pada perayaan malam tahun baru, Plazainn Kendari By Horison yang terletak di JL Antero Hamra No. S7 59 Komplex Pies 29 Kendari hadir dengan tema The Great Gatsby, seharga Rp840.000 Nett/kamar/malam," katanya.

Paket tersebut kata dia, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gala dinner, souvenir, mini bar, harga spesial untuk wine, diskon 25 persen untuk room service dan laundry diskon sebesar 50 persen. 

Tentang Plazainn Kendari By Horison 

Sejak 13 tahun beroperasi, Plazainn Kendari by Horison, hotel bintang tiga dengan brand Metropolitan Golden Managemen berkomitmen untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

Berlokasi di jantung Kota Kendari, Plazainn Kendari by Horison memiliki 136 kamar elegan dan modern dengan 6 pilihan tipe kamar (superior, deluxe, Bussiness, Junior Suite, Executive Suite, President Suite), 12 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan grand ballroom berkapasitas hingga 1000 orang. 

Plazainn Kendari by Horison memiliki akses yang mudah melalui Jalan Utama yakni JL Ahmad Yani, dekat dengan ferr perkantoran dan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Halu Oleo, serta berada dekat dengan area taman kota dan pusat perbelanjaan (mal) yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan dengan berjalan kaki.

Memiliki restaurant yakni Santan Restaurant. Merupakan salah satu restoran Indonesian Food terbaik di Kota Kendari yang menghadirkan menu menu Tradisional, Juga Sakeca Lounge dan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan pusat kebugaran, pijat tradisional atau spa di area spa lantai tobi) Layanan laundry atau communal laundry juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu.

 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024