Kendari (ANTARA) - Sebanyak 34 sentra pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan BBM harga spesial dalam rangka Hari Pahlawan dengan mengusung tema "Hidupkan Semangat Djoeang”.

"Pertamina menggelar berbagai macam promo yang ditujukan bagi pelanggan setia produk-produk berkualitasnya. Dengan tema “Hidupkan Semangat Djoeang”, Pertamina berikan harga spesial bagi pengguna produk Pertamax Series dan Dex Series," kata Unit Manager Comm, Rel, & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII, Laode Syarifuddin Mursali, Selasa.

Dikatakan, bagi pelanggan setia produk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite, berkesempatan untuk mendapatkan harga lebih hemat sebesar Rp250/liter.

"Promo ini berlaku bagi mereka yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina. Promo “Hidupkan Semangat Djoeang” ini berlaku mulai 1 November lalu dan berakhir pada 31 Desember 2020," katanya.

Ia menjelaskan promo ini berlaku pagi pelanggan yang bertransaksi secara non-tunai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terpilih.

"Terdapat 361 SPBU di Sulawesi yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina," ujarnya.

Selain 34 SPBU di Sultra, kata dia, secara umum SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina tersebut tersebar di seluruh Sulawesi yakni 181 SPBU di Sulawesi Selatan, 49 SPBU di Sulawesi Tengah, 16 SPBU di Sulawesi Barat, 23 SPBU di Gorontalo, dan 58 SPBU di Sulawesi Utara.

"Detail lengkap mengenai lokasi SPBU yang menggelar promo “Hidupkan Semangat Djoeang” tersebut bisa dilihat di www.mypertamina.id/spbu," katanya.

Promo ini juga digelar, lanjut Laode, dalam rangka berbagi dengan pelanggan setia jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pertamina.

"Selain itu, Pertamina juga ingin menggalakkan Gerakan Nasional Non-Tunai yang terbukti lebih praktis dan efisien," katanya.

Ia berharap promo ini disambut baik oleh masyarakat dengan terus menggunakan produk Pertamax Series maupun Dex Series dan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Informasi lebih lengkap mengenai promo maupun produk-produk Pertamina lainnya bisa didapatkan di website www.mypertamina.id atau melalui Pertamina Call Center 135," pungkasnya.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024