Kolaka (ANTARA) -  Ribuan simpatisan dari berbagai kecamatan menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur,Sultra Tony Herbiansyah - Baharuddin di lapangan Latomoro, Minggu.

Pasangan yang berakronim "bersaTu" itu sebelum melakukan deklarasi diarak ratusan kendaraan roda dua dan roda empat mengitari jantung kota Kabupaten itu yang disaksikan masyarakat sekitar.

Dalam deklarasi pasangan itu yang dihadiri para petinggi partai pengusung yakni,Golkar,Nasdem,PKS dan PBB bergantian melakukan orasi politik atas dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur periode 2020-2025 mendatang.

Ketua DPD Golkar Sultra,Herry Aziku saat melakukan orasi menjelaskan mengapa partai beringin itu mendukung pasangan Tony Herbiansyah - Baharuddin karena masih mendapat dukungan dari masyarakat.

" Ini terbukti dari hasil survei yang telah dilakukan partai Golkar sebelum memilih pasangan cabup dan cawabup," katanya.

Dari beberapa lembaga survei yang diturunkan kata dia rata-rata masyarakat memilih pasangan Tony Herbiansyah-Baharuddin mampu membangun Kolaka Timur.

"Jadi jangan ragu untuk memilih pasangan Tony-Baharuddin pada bulan Desember mendatang," jelas wakil ketua DPRD Provinsi Sultra itu.

 


Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024