Kolaka (ANTARA) - Rapat paripurna persetujuan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019 dan Penetapan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Kolaka tahun Anggaran 2019 di Aula DPRD diwarnai listrik padam, Senin.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kolaka, Sainal Amrin dan dihadiri oleh Bupati Ahmad Safei berlangsung pukul 13.00 WITA tersebut berjalan lancar namun sekitar satu jam kemudian saat berlangsungnya pembacaan pandangan Fraksi Gerindra, listrik PLN padam dan membuat suasana ruang rapat gelap gulita sehingga sempat membuat paripurna itu terhenti sejenak.

 

usai membacakan pandangan fraksi partai gerindra yang dilakukan oleh Abd Rauf langsung menyerahkan dokumen itu kepada pimpinan rapat dan diikuti enam fraksi lainnya tanpa harus memberi tanggapan akibat listrik padam.

Meski demikain  Rapat paripurna tetap dilanjutkan dengan penerangan lampu seadanya dari smartphone pegawai sekretariat dan anggota DPRD Kolaka sehingga agenda penetapan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019 dan Penetapan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Kolaka tahun Anggaran 2019 tetap dilanjutkan.

 

Bupati Kolaka dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada anggota dewan karena menerima laporan keterangan pertanggungjawaban keuangan Bupati tahun anggaran 2019.

" Kami berterima kasih karena semua fraksi LKPJ Bupati," katanya.


Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024