Kolaka (ANTARA) -  PT.Antam Tbk UBPN Pomalaa,Sulawesi Tenggara, melakukan penyemprotan cairan disifektan di Kelurahan Dawi-dawi dan Tambea guna memutus mata rantai penyebarangan virus corona yang ada didaerah itu, Sabtu.

Eksternal Relation PT.Antam Pamiluddin Abdullah yang dikonfirmasi mengatakan penyemprotan disinfektan menggunakan kendaraan pemadan kebakaran milik perusahaan itu sebagai wujud tanggung jawab moral Antam terhadap masyarakat.

" Selain itu kita juga membantu Pemerintah dalam menangani penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Kolaka khususnya di Pomalaa," katanya.

Penyemprotan dua wilayah itu kata dia karena daerah perbatasan kompleks PT.Antam serta sarana publik lainnya guna memutus mata rantai virus yang kini melanda wilayah Indonesia secara umum.

Sementara Camat Pomalaa,Mirdan Athar memberikan apresiasi kepada Antam yang sudah berupaya mencegah penyebaran virus itu khususnya di wilayah Pomalaa.

" Pemerintah juga sudah melakukan penyemprotan secara mandiri baik di semua Instansi maupun rumah ibadah dan sekolah," katanya.

Camat Pomalaa itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berprilaku hidup sehat serta menjaga jarak dan menggunakan masker guna menghindari terjangkitnya virus itu.

Mirdan juga berharap masyarakat untuk berdoa semoga daerah Kolaka dapat terhindar dari virus yang telah memakan banyak korban di seluruh dunia.   

      

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024