Kendari (ANTARA) - Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menghadiri acara pembukaan Kongres ke V partai Amanat Nasional (PAN) yang berlangsung di Tugu MTQ Kota Kendari pada Senin (10/2) malam.

Orang nomor satu di Bumi Anoa itu tiba bersama Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPD PAN Sultra Abdurahman Saleh.

Tidak lama berselang tampak hadir Hatta Radjasa, disambut riuh oleh kader PAN yang hadir dan ingin bersalaman di Pembukaan Kongres V PAN malam ini.

Tampak di Kursi VIP, Ali mazi diapit oleh dua tokoh nasional tersebut.
  Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi menghadiri acara pembukaan Kongres ke V partai Amanat Nasional (PAN) yang berlangsung di Tugu MTQ Kota Kendari pada Senin (10/2) malam. (ANTARA/Harianto)

Selian itu, pembukaan Kongres itu juga dipadati oleh ribuan masyarakat di kota itu. Berdasarkan pantauan ANTARA di lokasi tersebut, selain peserta Kongres PAN itu, masyarakat di daerah itu berdatangan untuk menyaksikan penampilan artis Zaskia Gotik dan Pasha Ungu di pembukaan Kongres itu.

Pembukaan Kongres ke V PAN ini mengangkat tema "Pagelaran Anak Negeri". Pembukaan kongres ini di pandu oleh artis Indra Bekti.

Selain dihadiri oleh seluruh internal Partai PAN, pembukaan Kongres tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno.
   

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024