Kendari (ANTARA) - Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kongres ke V Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat q1Amanat Nasional (PAN) yang akan dilaksanakan pada 10 sampai 12 Februari 2020, pembukaan dipusatkan di Kawasan Tugu Religi Alun-alun Kendari.

Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh, di Kendari, Senin, mengatakan segala persiapan baik penyediaan fasilitas penunjang hingga pembenahan terus dilakukan oleh penyelenggara.

"Untuk lokasi pembukaan pelaksanaan kongres atau kegiatan lima tahunan untuk memilih ketua DPP PAN ini rencananya akan digelar di Kawasan Tugu Religi Alun alun Kendari," katanya.

Untuk penginapan para peserta dari 34 provinsi sudah siap, termasuk penginapan para tamu undangan pimpinan pusat Partai di Indonesia juga siap.

"Pembukaan nantinya akan dimeriahkan artis papan atas, seperti Band Ungu, Eko Patrio, Kiboris Arinindi dan artis lainnya," katanya.

Koordinator Media Centre, Sabaruddin Labamba, mengatakan setelah pelaksanaan pembukaan, untuk pelaksanaan sidang konggres akan laksanakan pada salah satu hotel ternama di Kota Kendari.

Dikatakan, semarak Kongres ke V tahun 2020 tersebut akan berdampak positif secara ekonomi bagi masyarakat Sultra di segala sektor, khususnya bagi para pelaku usaha.
 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024