Kendari (ANTARA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meluncurkan hari aspirasi untuk memberi ruang bagi seluruh masyarakat Kota Kendari dalam menyampaikan saran atau pun masukannya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (PDD) PKS Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan hari aspirasi tersebut ditetapkan setiap hari Selasa.

"Bukan berarti bahwa hari lain kita tidak menerima aspirasi, akan tetapi untuk hari Selasa benar-benar disiapkan Fraksi PKS untuk menerima masukan dan berbagai saran atau tanggapan dari masyarakat," katanya, saat Rakorda PKS, di Kendari, Sabtu.


Selain untuk menerima masukan dan saran, Hari Aspirasi PKS diluncurkan juga untuk menyerap harapan-harapan dari seluruh masyarakat di kota ini, demi kebaikan Kota Kendari. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Kendari Sulkarnain Kadir (kelima dari kiri) bersama kader PKS lainnya saat peluncuran hari aspirasi masyarakat, di Kendari, Sabtu (18/1/20). (ANTARA/Harianto)

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Kendari La Yuli mengatakan bahwa dalam Partai Keadilan Sejahtera, mulai dari Fraksi PKS di DPD RI, provinsi maupun kota dibuka ruang aspirasi.


La Yuli juga mengatakan bahwa hari aspirasi tersebut merupakan bagian dan cara PKS untuk menyerap segala aspirasi masyarakat khususnya di Kota Kendari yang sudah ditetapkan pada hari Selasa.

"Jadi insya Allah kami dari Partai Keadilan Sejahtera berjumlah 7 orang di DPRD bertugas kemudian menerima aspirasi masyarakat Kota Kendari yang datang di kantor DPRD, selanjutnya kami sampaikan ke pihak-pihak terkait," katanya pula.

Baca juga: Komisi V Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sultra

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024