Kendari (ANTARA) - Memasuki awal tahun 2020 bahasa Inggris Kendari by Horison kembali menghadirkan berbagai promo menarik yang pastinya akan membuat para tamu menjadi lebih istimewa selama bulan Januari Februari dan Maret.

"Tema kami kali ini adalah '3M' merupakan singkatan dari 'makin mau makan', kepanjangan dari makin mau makanan adalah makan ikan, makan ayam dan makan udang. Ketiganya merupakan menu main course dan sangat kami rekomendasikan khusus bagi pencinta kuliner," kata General Manager PlazaInn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudi, di Kendari, Senin.

Dikatakan, bagi tamu atau pengunjung yang menyukai sajian makanan berbahan dasar ikan, kelezatan ikan woku bisa menjadi pilihan yang tepat.

"Dibanderol dengan harga Rp60.000 net. Namun, bagi tamu yang menginginkan menu alternatif lain, cukup merogoh kocek sebesar Rp70.000 untuk mencicipi sensasi gurih udang goreng mentega dan Rp61000 per net untuk ayam saus tiram," katanya.

Tidak beda dengan promo sebelumnya kata dia, 3 menu dessert yang direkomendasikan yakni mangga mouse dan strawberry Mouse, keduanya dibandrol seharga Rp30.000 serta avokado Mouse with brownies seharga Rp35.000.

"Berbeda dengan promo promo makanan sebelumnya, hal yang menjadikan promo di bulan Januari hingga Maret ini menjadi lebih menarik adalah Tripel Fruits dan Passion In tamarillo," katanya.

Keduanya katanya, dibandrol masing-masing dengan harga Rp40.000 merupakan minuman yang mengandung berbagai vitamin dan manfaat, diantaranya adalah mengandung vitamin C dan E meningkatkan kekebalan tubuh dan juga mencegah kanker.

"Selain itu dengan membeli 1 botol wine seharga dua juta Anda juga bisa mendapatkan free 1 botol wine. Jadi tunggu apalagi pajak serta seluruh anggota keluarga anda untuk berlibur sambil menikmati promo-promo menarik di Plaza Inn Kendari by Horison," pungkasnya.

 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024