Kendari (ANTARA) - Plazainn Kendari by Horison akan menggelar pertunjukan dan suasana yang modern dengan tema “Easy dan Casual Party pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020 seraya menawarkan promo menarik akhir tahun.

General Manager Plazainn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi, mengatakan rangkaian kegiatan tahun baru di hotel bintang tiga tersebut akan berlangsung di Santan Restaurant & Sakeca Lounge pada tanggal 31 Desember mendatang.

"Karena itu Plazainn Kendari by Horison, mengundang pata tamu untuk merayakan Tahun Baru dengan serangkaian menu andalan dan promo menginap spesial diakhir tahun. Dengan mengusung tema Easy & Casual Party," katanya. 

Menurut dia, tidak hanya Gala Dinner yang khusus dikemas oleh Chef Barnabas, tetapi tamu juga akan disambut dengan welcome drink dan berbagai special performance yakni Food Parade, special performance dari staft dan head office manager yakni fashion show.

"Special performance dari kami itu Fashion Show, karena Tema akhir tahun kami adalah Easy & Casual Party, yakni berpakaian ala Vintage dan Retro. Salah satu style yang sekarang banyak digandrungi para remaja. Tapi Intinya Vintage dan Retro style itu sama, Sama sama oldstyle sesuatu yang tidak usang dan tak lekang oleh waktu atau tidak di makan jaman, selalu muncul di setiap tahunnya," katanya.

Untuk menyambut malam Tahun Baru yang menakjubkan kata dia, para tamu dapat menikmati hidangan buffet beraneka ragam ini mulai pukul 18.30 wita di Santan restaurant. Kemudian menemani makan malam, para tamu akan dihibur dengan Food Parade dan Doorprize.

Keceriaan liburan akhir tahun kata dia akan berlanjut di Sakeca Lounge, bersama sahabat dan keluarga Anda dapat menikmati sajian Barbeque yang diselingi dengan live music performance, salsa dancer dan Grand prize telah dipersiapkan untuk menghabiskan momen malam tahun baru yang istemewa.

"Paket makan malam kami banderol Rp200 ribu saja dan bagi yang ingin menyempurnakan perayaan Tahun Baru 2020 dengan menginap kami juga menawarkan pilihan paket kamar mulai dari IDR1.000.000,- Nett/Malam untuk Kamar Deluxe. Paket ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang serta makan malam Tahun Baru dan tiket pesta akhir tahun," pungkasnya. 
 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024