Kendari (ANTARA) - Manajemen Hotel Plazainn Kendari By Horison kembali menawarkan penawaran khusus bagi keluarga yang ingin merayakan natal bersama dengan diskon atau potongan harga hingga 50 persen.

General Manager Plazainn Kendari by Horison, Priehandnono, di Kendari, Selasa, mengatakan memasuki liburan di akhir tahun, Plazainn Kendari hy Horison yang terletak di JE Amero No. 57-59 Komplex Pier 29 Kendari memberi penawaran menarik khusus di hari Natal tanggal 25 Desember yakni diskon makanan.

"Ingin berkumpul bersama dengan keluarga tercinta dihari Natal. Anda bisa mencoba program "CHRISTMAST GIFT" yakni diskon 50 persen untuk makanan dan minuman di Santan Restaurant," kata  Priehandnono.

Dikatakan, beragam menu baru yang ditawarkan yakni aneka nasi Goreng seperti Nasi Goreng Cabe Hijau, Nasi Goreng Rawon, Lamb Fried Rice, ada menu rebusan dan bakar seperti Grilled Chicken Satay.

"Kemudian ada Gindara Sambal Matah, Santan Grilled Rib Eye With Potato, Half Roast Orange Chicken, ada aneka mie dan pasta seperti prawn pesto pasta, aglio honje duck sambal matah, pad thai. Dan masih banyak lagi menu lainnya
dan semuanya diskon 50 persen," katanya.

Menurutnya, potongan harga ini hanya berlaku di tanggal 25 Desember mulai dari pukul 18.00 - 24.00 wita.

 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024