Kolaka (ANTARA) - Dandim 1412 Kolaka,Sulawesi Tenggara,Letkol Kav Amran Wahid mengimbau kepada semua Danramil dan Babinsa untuk membantu warga masyarakat khususnya pemuda yang ingin mendaftar dan mengabdikan diri menjadi prajurit TNI.

Menurut Amran pihaknya melakukan hal itu untuk memberikan kemudahan mulai dari  proses pengurusan berkas sampai pendaftaran para calon prajurit TNI serta membantu dalam pembinaan fisik.

" Semua Danramil dan Babinsa yang ada di wilayah Kodim Kolaka wajib membantu, mengarahkan serta mendampingi pemuda yang berminat menjadi prajurit TNI AD," katanya.

Untuk itu kata Amran dalam rangka penerimaan Dikmata PK Gelombang II TA. 2019 mengimbau serta mengajak kepada seluruh pemuda-pemuda yang ada di wilayah Kabupaten Kolaka,  Kolaka Utara dan Kolaka Timur mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI AD baik melalui sistim online maupun langsung mendatangi Kantor Koramil dan Kodim  setempat yang di buka mulai di buka tanggal 14 hingga 26 Oktober 2019.

Bahkan lanjut Dandim pendaftaran menjadi prajurit TNI AD dan persyaratan dapat di lihat melalui melalui media sosial guna  mempermudah serta mempercepat informasi sampai kemasyarakat tentang Penerimaan Dikmata PK Gelombang II TA. 2019.

" Pendaftarannya tidak dipungut biaya dan bagi pemuda yang ingin menjadi prajurit silahkan mendaftar," ungkap Amran Wahid.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024