Kendari (ANTARA) - Plaza Inn Kendari by Horison menyajikan promosi makanan spesial pembangkit selera selama bulan September hingga November 2019 di Santan Restoran dan Sakeca Lounge, setiap tiga bulan berbagai macam kreasi menu dengan tema "semua" atau Sebelas Menu Andalan.

General manager Plaza Inn Kendari by Horison, Priehandono Setiabudi, di Kendari, Jumat, mengatakan Sebelas Menu Andalan Plaza Inn Kendari diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan sehingga mampu memberikan kesan yang berbeda.

"Bagi penyuka makanan berbahan ikan khusus periode ini Promo makanan yang ditawarkan yaitu grill fish with lemon butter sauce, memanggang nya menggunakan minyak zaitun sehingga lebih gurih di lidah dan dilumuri saus mentega lemon dilengkapi dengan kentang goreng dan sayuran," katanya.

Dikatakan, menu western yang tersaji di Santana restoran dan Sakeca loung ini diolah secara istimewa oleh Barnabas, eksekutif Chef  Plaza Inn Kendari yang dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam hari.

"Selain rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera, ikan pun kaya akan manfaat salah satunya yakni meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan otak bagi anak, makanan yang kaya manfaat ini dapat anda nikmati dengan Harga Rp80.000 per porsi," katanya.

Disebutkan, ada pula hidangan khas Indonesia yaitu Iga soto tangkar dan nasi goreng rawon, Iga soto tangkar yaitu iga sapi yang direbus menggunakan santan dengan warna kuning kemerahan karena kunyit dan cabai dipakai sebagai bumbu.

Hidangan super ini kata dia, dapat dinikmati dengan harga Rp95.000 per porsi, sedangkan nasi goreng Rawon yang kaya rempah berasal dari Jawa Timur, dilengkapi telur dadar, acar dan daging rawon, Selain unik rasanya juga lezat dan mengundang selera dibandrol dengan harga Rp65.000 per porsi.

"Sajian spesial ikan maupun daging sapi tersebut dapat jadi pilihan anda untuk menu makan siang maupun makan malam," ujar Priehandono Setiabudi.

Sebagai menu pelengkap kata dia, jika anda masih kurang dengan varian tersebut, masih ada 3 varian dessert yaitu Waffle PIK dengan 2 varian rasa yaitu rasa coklat dan strawberry di bandrol dengan harga Rp35.000 net, banana roll dan lapis Surabaya masing-masing dibanderol Rp25.000 per porsi.

"Sebagai penutup cicip juga minuman sehat dan segar, Beer pletok, Green healthy, coffee mapel punch masing-masing dibanderol Rp39.999 dan bagi penikmat mocktail ada blue Galaxy dan triple Angel masing-masing dibanderol Rp38.000 per porsi," pungkasnya.


Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024