Kolaka (ANTARA) - PT.Antam Tbk UBPN Sultra menyerahkan 10 ekor sapi kurban  kepada desa dan kelurahan yang masuk dalam wilayah operasi perusahaan itu melalui program CSR, Rabu.

Penyerahan hewan qurban itu dilakukan secara simbolis oleh Vice Presiden Finance Antam,Hamdan kepada Camat Pomalaa,Mirdan Attar yang disaksikan kepala desa dan lurah se-Kecamatan Pomalaa.

VP Finance Antam,Hamdan usai menyerahkn bantuan itu mengatakan setiap tahunnya perusahaan melakukan hal yang sama sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat khususnya diwilayah Pomalaa.

”Mewakili manajemen atas doa semua masyarakat karena hingga kini Antam masih bisa memberikan kontribusi," katanya.

Sebagai wujud rasa syukur, kata dia, Antam masih bisa berbagi dengan memberikan bantuan hewan kurban di sepuluh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka.

Antam juga kata Hamdan tetap berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat karena kehadiran perusahaan membutuhkan dorongan dan doa dari masyarakat khususnya di wilayah ring satu.

Sementara Camat Pomalaa,Mirdan Attar memberikan apresiasi kepada Antam yang hingga kini tetap berkontribusi dan membantu masyarakat sekitar wilayah pertambangan.

”Sebagai Pemerintah kami mengapresiasi PT.Antam yang hingga kini masih tetap peduli kepada masyarakat," katanya.

Meskipun demikian lanjut Mirdan kepedulian perusahaan itu perlu di tingkatkan lagi agar masyarakat bisa makin sejahtera.
 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024