Kendar (Antaranews Sultra) - Manajemen Same Hotel Indonesia mengembangkan bisnisnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan cara membangun satu hotel baru atau satu property baru yakni Hotel Same Boutique.

General Manager Same Hotel Indonesia, H Mahmud Masud, saat memberikan keterangan pers di Kendari, Rabu, mengatakan dengan diresmikannya Same Boutique maka sudah terdapat dua property hotel yang dimiliki di Kendari karena sebelumnya sudah ada Same Hotel Kendari yang terletak di Jalan By Pass.
   
"Same Boutique Kendari merupakan property Group Same Hotel Indonesia yang ke-7 di Indonesia. Dimana sejak 2012 berdiri, hotel pertama yang dibangun yakni Same Hotel Makassar. Same Malang, Same Kendari, Same Cepu, Same Resort Bira Beach dan Sutomo Hotel Makassar," katanya.
     
Dikatakan, ada beberapa alasan sehingga memilih menambah properti di Kendari karena daerah itu sangat aman, nyaman, kota terbuka dan permintaan masyarakat sangat tinggi.
     
"Ini bisa dilihat di Same Hotel Kendari, dimana permintaan sangat tinggi, sehingga kami kadang tidak mampu memenuhi permintaan," katanya. 
     
Disebutkan, Same Boutique yang terlketak disamping RSUD Kendari tersebut dilengkapi fasilitas sebanyak 94 kamar yang terdiri dari 68 kamar delux, 24 kamar premium dan ada 2 kamar suite. 
   
 "Selain itu, kami juga sediakan tiga ruang meeting yakni ruang meeting Java, Borneo dan Selebes. Harapan kami Kendari terus berkembang dari berbagai aspek mengikuti perkembangan kota lainnya di Indonesia. Kami ada untuk melayani masyarakat Sultra, berusaha menjadi icon Sultra dan berkarya untuk Sultra, dan siap membantu pengembangan sektor pariwisata di daerah ini," paparnya.



 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024