Baubau (Antaranews Sultra) - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan penyidik KPK terhadap Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat, juga menyegel rumah jabatan Bupati dan ruang kerja bupati.

Berdasarkan pengamatan wartawan di Buton, Kamis, Rumah jabatan Bupati Buton Selatan dijaga ketat oleh Satpol PP dan tak satu pun orang diizinkan masuk ke dalam.

"Proses penyegelan berlangsung dari kemarin," ungkap salah satu anggota Satpol PP yang tidak bersedia menyebut identitasnya di Rumah jabatan Bupati Butom Selatan.
Selain Rumah jabatan dan ruang kerja bupati, ruang kerja Bendahara Sekretariat Kabupaten Buton Selatan, Kantor Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan ruangan kerja Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Sebagaimana diketahui, Bupati Buton Selatan, Agus Faisal Hidayat bersama lima lainnya sudah diberangkatkan pagi tadi sekitar pukul 06.00 WITA oleh KPK RI ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dan berdasarkan pantauan awak media, Bupati Buton Selatan?AFH, dan beberapa rekan lain dibawah KPK, tiba di gedung KPK Jakarta sekitar siang tadi dan langsung di gedung itu dengan pengawal dari aparat berseragam lengkap.
 

Pewarta : Yusran
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024