Kolaka (Antaranews Sultra) - Kabupaten Kolaka Tenggara akan menampilkan produk unggulan pada ekspo Halo Sultra dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-54 Provinsi Sulawesi Tenggara di Kendari.

Sekretaris Daerah Kolaka, Poitu Murtopo, Kamis, menyampaikan keikutsertaan Kolaka di ajang ekspo akan menampilkan produk unggulan perkebunan, kelautan, budaya serta pariwisata.

"Kita ingin menampilkan yang berbeda dengan kabupaten lain di Halo Sultra dengan memperlihatkan produk berkualitas Kolaka dalam ekspo itu," kata Poitu saat memimpin rapat bersama SKPD di aula pemda Kolaka.

Menurutnya Kabupaten Kolaka saat mengikuti ekspo asosiasi antar Kabupaten se-Indonesia di Jakarta berhasil meraih juara II sehingga target dalam rangka pameran HUT Sultra harus menjadi yang terbaik.

Untuk itu lanjut Poitu dalam mengikuti pameran Halo Sultra harus tampil berbeda sehingga bisa bersaing dengan daerah lain dan mempersiapkan segala kebutuhan selama di Kendari.

"Yang pasti target kita harus juara satu di ekspo Halo Sultra tahun ini," jelas Poitu Murtopo.

Dalam rapat itu selain dihadiri semua pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) juga asisten dua bidang pembangunan, Kasim Madaria, serta asisten III bidang keuangan Zulkarnain.

Pewarta : Darwis Sarkini
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024