Kolaka, (Antaranews Sultra) - Partai Golkar Kabupaten Kolaka, Sultra, membentuk tim pemenangan untuk menyongsong Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati-Wakil Bupati Kolaka, Juni mendatang.

Sekretaris Golkar Kolaka, Nasir Adam yang dikonfirmasi di Kolaka, Selasa, mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat partai yang di pimpin Ketua Partai Golkar Kolaka, H. Umar Tebu.

"Dalam rapat pengurus itu kita akan membentuk tim pemenangan untuk calon Gubernur Sultra dan Bupati Kolaka," katanya.

Menurutnya pembentukan tim yang dilakukan Golkar hingga ke pengurus tingkat desa guna memenangkan calon yang diusung partai berlambang pohon beringin itu.

Nasir juga menjelaskan Partai Golkar mengusung pasangan Ali Mazi- Lukman Abunawas untuk bertarung di pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara dan pasangan Asmani Arif-Syahrul Beddu pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka.

Sehingga kata dia mesin politik partai di semua tingkatan harus berjuang untuk memenangkan dua pasangan itu pada Pilkada serentak, Juni mendatang.

Seperti diketahui pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas diusung Partai Golkar, Nasdem dan PBB sementara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Asmani Arif- Syahrul Beddu diusung Partai Golkar dan PKS.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024