Kendari (Antaranews Sultra) - Pengurus dari tujuh partai politik mendampingi Pasangan Asrun-Hugua mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra, Senin.

Pengurus tujuh partai politik tersebut adalah Ketua DPW PAN Sultra, Abdurahman Saleh, Sekretaris DPW PAN Sultra, Adriatma Dwi Putra, Ketua dan sekretaris DPW PKS Sultra, Sulkhani dan La Ode Muh Dasna.

Ketua dan sekretatis DPD Gerindra Sultra, Imran dan Safarullah. Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Sultra, Asrun dan Litanto. Ketua dan sekretaris DPD Hanura, Sabri Manomang dan Slamet. Ketua dan Sekretaris DPW PKB Sultra, Nurfa Thalib dan dan Sekretaris DPW PPP Sultra, Ikhsan Rifani

Anggota DPR RI, Tina Nur Alam yang merupakan kader PAN Sultra juga hadir dalam rombongan tersebut termasuk Bupati Konawe Selatan yang merukan ketua Golkar Konawe Selatan.

Beberapa tokoh masyarakat juga hadir yakni mantan Bupati Kolaka, Adel Berty, mantan wakil wali kota Kendari, Musakir Mustafa.

Saat tiba di Kantor KPU Sultra langsung diterima oleh komisioner KPU Sultra yakni ketua KPU Sultra, Hidayatulah dan lima anggotannya yakni Nasir Abdul Muthalib, Iwan Rompo, Andi Hasbudin dan Tina Dian Ekawati.

Sementara dari Bawaslu Sultra, hadir ketua Bawaslu Hamiruddin Udu dan anggotanya Munsir Salam.

Pewarta : Suparman
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024