Kendari, Antara Sultra - Pantai Nambo di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara masih menjadi pilihan utama bagi warga setempat untuk berlibur tahun baru 2018.

Rohana (37) Warga Kendari saat di Pantai Nambo, Senin, mengatakan ia bersama keluarganya sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk liburan tahun baru di tempat itu.

"Ini memang sudah menjadi permintaan keluarga agar hari liburan tahun baru itu harus ke Nambo," kata Rohana.

Pengunjung Objek Wisata pantai Nambo tidak hanya dari dalam Kota Kendari, tetapi juga berasal dari luar kota yakni di kabupaten terdekat dari Kendari.

Anita (41) warga asal Kabupaten Konawe Selatan mengaku, selama dua tahun terakhir ini selalu mengunjungi Pantai Nambo saat liburan tahun baru.

"Tempatnya indah, kemudian berada di pusat kota dan mudah diakses, sehingga kami sekeluarga datang di tempat ini," kata Anita.

Pantai Nambo merupakan objek wisata yang berada di Kelurahan Nambo dan dikelola oleh pemerintah yaKni Dinas Pariwisata dan Pemuda Kendari.

Pantai tersebut dilengkapi dengan beberapa villa bagi pengunjung yang ingin bermalam, kemudian gasebo, dan berbagai fasikitas pendukung lainnya.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024