Kendari (Antara Sultra) - Jawara dangdut Akademia empat (DA4), Fildan dan Putri, memeriahkan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara periode 2016-2021, di Lapangan Sorumba Ranomeeto, Konawe Selatan, Selasa.

Ribuan warga dari Kota Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, membanjiri lapangan pelaksanaan kegiatan itu karena ingin melihat langsung penampilan dua seniman yang lahir dari ajang kompetisi DA4 tersebut.

Meskipun digurur hujan deras, ribuan warga tidak beranjak dari lapangan tempat kegiatan berlangsung, termasuk Fildan tetap tampil menyanyi meskipun harus diguyur hujan.

Lagu demi lagi dilantunkan Fildan dan Putri, termasuk lagi India yang merupakan ciri khas dari Fildan ikut dilantunkan.

Salah seorang penonton, Falent (36), mengaku datang lebih awal diacara itu hanya untuk mendapatkan tempat dibagian depan agar bisa melihat langsung Fildan dan Putri lebih dekat.

"Saya suka sekali kalau Fildan nyanyikan lagu India. Saya penggemar beratnya, makanya biar diguyur hujan saya rela asalkan bisa lihat lebih dekat Fildan," katanya.

Nando (33) juga sengaja datang untuk melihat langsung penampilan kedua musisi muda tersebut yang berasal dari dua kota berbeda yakni Fildan dari Baubau dan Putri dari Balikpapan.

"Saya sangat terhibur dari penampilan atau konser dua jebolan DA4 ini," katanya.

Penampilan kedua penyanyi dangdut itu merupakan rangkaian hiburan pada pelantikan pengurus DPD Demokrat Sultra yang dilakukan oleh Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan kepada Muh Endang Sebagai Ketua DPD Demokrat Sultra.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024