Wanggudu (Antara Sultra) - Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, melakukan kegiatan safari Ramadhan 1438 Hijriyah di Masjid As Salam, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Minggu malam.

Dalam rombongan tim safari Ramadhan provinsi Sultra tersebut terdapat sekda Sultra, Lukman Abunawas, ketua DPRD Sultra, Abdurahman Saleh, Damrem 143/HO, Kolonel Andi Pradana dan kepala SKPD lingkup Sultra.

Nur Alam, dalam kesempatan meminta agar jamaah bisa memetik hikmah dari ibadah puasa yang dijalani saat ini guna senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Harapan kita, semangat menjalankan ibadah selama Ramadhan ini bisa juga tetap tertular setelah bulan puasa ini kita bisa mendapat ridho Allah," katanya.

Nur Alam juga mengajak warga jamaah agar bisa mensyukuri nikmat kekayaan yang terkandung di bumi Konawe Utara.

"Harapan kita kekayaan di perut bumi Konawe Utara bisa ikut mensejahterakan masyarakat daerah setempat," katanya.

Agar bisa terlibat mengelola kekayaan alam tersebut katanya, maka mutlak adanya peningkatan sumber daya manusia bagi putra putri Konawe Utara.

Sebelum tarawih bersama, rombongan safari Ramadhan Prov Sultra dijamu buka puasa bersama oleh Pemda Konawe Utara di Rujab Konawe Utara dihadiri Bupati Konawe Utara, Ruksamin, Wakil Bupati Konawe Utara, Rauf dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Konawe Utara.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024