Kolaka, Antara Sultra - Pemerintah Kabupaten Kolaka, Sultra, memberikan bantuan pembangunan masjid Babul Taqwa Kelurahan Sabilambo kecamatan Kolaka sebesar Rp100 juta.

Bantuan itu diserahkan Bupati Kolaka Ahmad Safei kepada pengurus masjid saat melakukan safari Ramadhan di daerah itu bersama wabup Muhammad Jayadin, Sekda Kolaka Poitu Murtopo serta beberapa pimpinan SKPD.

Dalam sambutannya Safei meminta kepada seluruh Jamaah dan warga masyarakat waspada terhadap isu yang berkembang di dunia maya karena bisa memberikan dampak yang tidak baik.

"Kita juga berupaya menangkal semua informasi yang menyesatkan dengan memperkuat imam dan Taqwa," katanya.

  Untuk itu lanjut mantan Sekda Kolaka itu mengimbau seluruh masyarakat agar memanfaatkan momen Ramadhan ini dengan memperbanyak amal ibadah.

  "Mari semua warga masyarakat untuk meramaikan maesjid dan jangan hanya di bulan puasa agar iman dan taqwa kita makin kuat," ungkap Safei.

Selain bantuan Pemkab Kolaka, pengurus masjid Babul Taqwa juga menerima bantuan secara pribadi dari Wabup sebesar Rp10 juta, Sekda Kolaka Poitu Murtopo Rp5 juta serta ketua tim penggerak PKK Kabupaten sebesar Rp25 juta sementara Ahmad Safei merupakan donatur tetap pada pengurus mesjid itu.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024