Kendari (Antara Sultra) - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Kendari, Sabtu malam, menyambangi Masjid Al Madani Kelurahan Benubenua Kecamatan Kecamatan Kendari Barat.

Rombongan tersebut dipimpin Wakil Wali Kota Kendari, Musadar Mappasomba yang bertindak selaku penceramah dan Sekda Kendari, Alamsyah Lotunani.

Dalam kesempatan itu wali kota menyerahkan bantuan berupa Al Quran kepada pengurus Masjid Al Madani, seperti yang dilakukan sebelumnya pada beberapa masjid lainnya.

Musadar saat memberikan ceramah, bertemakan pentingnya bakti anak kepada kedua orang tua sebagai sarana masuk pintu surga. "Semua ibadah kita yang dilakukan tidak akan diterima dan akan menjadi sia-sia jika durhaka kepada orang tua," katanya.

Ia mengajak semua jamaah agar senantiasa menunjukkan bakti kepada orang tua khususnya ibu, karena surga ada di bawah telapak kaki ibu.

Menurutnya, doa seorang ibu kepada anaknya ibarat doa nabi kepada umatnya, sehingga ada yang mendurhakai ibunya maka tidak akan mendapat keridhaan Tuhan.

Dalam rombongan itu terdapat pula kepala Kementrian Agama Kota Kendari, Hamsuri, para SKPD lingkup pemerintah kota Kendari, Camat Kendari Barat, lurah Se- kecamatan Kendari Barat.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024