Baubau, Antara Sultra - Ketua DPRD Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Roslina Rahim memberikan sinyal untuk maju dalam pemilihan calon wali kota (Pilkada) Baubau 2018 mendatang.

Roslina Rahim pada wartawan dalam rangkaian Rakerda DPD Nasdem Kota Baubau, Sabtu, mengatakan, untuk maju sebagai wali kota Baubau, semua figur punya kesempatan bisa bertarung dalam pesta demokrasi mendatang, namun untuk secara pribadi dirinya siap mengikuti hajatan tersebut.

"Dalam hajatan nanti semua orang punya kesempatan maju sebagai bakal calon wali kota Baubau, saya juga pasti punya niat maju sebagai bakal calon wali kota dimana saya warga negera Indonesia dan masyarakat Kota Baubau," ungkapnya.

Dikatakan Roslina Rahim, tujuan menghadiri rapat kerja daerah yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Baubau, adalah menjadi sahabat sejati, dimana peluang untuk menang dalam Pilkada Kota Baubau harus berkoalisi dengan partai partai lain.

"Saya hadir dalam kegiatan yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Baubau, untuk menjadi sahabat sejati, sahabat sejati itu bagaimana bisa masuk ditubuh Nasdem," terangnya.

Ditambahkan, untuk jargon maju sebagai calon wali kota Baubau, dirinya telah mempersiapkan semenjak menjadi bakal calon legislatif yaitu kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas untuk Kota Baubau.

"Jargon saya maju sebagai calon Walikota Baubau sama dengan jargon saya caleg dulu, yaitu kerja keras, kerja cerdas ,dan kerja ikhlas. Jargon saya punya kesamaan dengan Partai Nasdem," jelas dia.

Roslina menerangkan, dirinya sangat mengharapkan Partai Nasdem bisa bersama-sama berjuang dalam pemilihan wali kota nanti, karena memiliki visi misi yang sama untuk masyarakat dan Kota Baubau.

"Empat kerja yang dimiliki Partai Nasdem sudah selaras dengan saya, semoga saya sahabat Nasdem bisa mendapat kesempatan untuk bersama sama Nasdem berjuang dipilwali nanti," tambahnya.

Ia mengatakan, maju sebagai bakal calon wali kota Baubau harus diawali niat, namun bila tidak memiliki semangat diharapkan jangan bertarung dalam Pilkada Kota Baubau nanti.

Pewarta : Yusran
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024