Kendari (Antara News) - Toko Buku Gramedia menghadirkan identitas baru dengan memperkenalkan simbol huruf "G" di Kota kendari tepatnya di Lippo Plaza Kendari, yang diresmikan Wali Kota Kendari Asrun.

Direktur Busines Group of Ritael Kompas Gramedia Heri Darmawan usai peresmian Toko Gramedia di Lippo Plasa Kendari, Jumat mengatakan, Toko Gramedia hadir dengan simbol huruf G yang mengesankan semangat, ceria, segar dan menarik.

"Simbol baru Toko Gramedia ini juga diiringi beragam inovasi seperti soal pelayanan yang mengusung tema `people service` di mana pelanggan maupun tamu Toko Gramedia akan merasa nyaman," katanya.

Menurut dia, inovasi terbaru yang lain di bidang digital antara lain Gramedia telah memiliki e-commarce seperti Gramedia.com dan Gramediana.

Ia menjelaskan, identitas baru itu memberi makna bahwa Toko Gramedia sebagai pusat interaksi dan tidak sekadar bertransaksi.

"Toko Gramedia justru menjadi wadah mentransformasi kami berupaya menginspirasi Indonesia, dengan mengikuti perkembangan zaman," katanya.

Dalam gerai tersebut, kata Heri, menyediakan sekitar 6.500 judul buku yang diharapkan bisa membantu dalam menciptakan masyarakat Kendari yang cerdas melalui membaca buku.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024