Kendari (Antara News) - Pemerintah Kota Kendari membentuk Tim Safari Ramadhan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pada bulan Ramadhan 1437 Hijriyah.

Kepala Bagian Humas dan Infokom Setda Kota Kendari Trikora Irianto, di Kendari Selasa, mengatakan tim safari Ramadhan yang dibentuk itu merupakan gabungan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengisi kegiatan keagamaan selama bulan Ramadhan. "Tim safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Kendari Asrun," katanya.

Ia mengatakan, tim safari Ramadhan tersebut hanya akan melakukan safari ke sebelas masjid yang sudah dipilih yang tersebar di sepuluh kecamatan di Kota Kendari.

Disebutkan, Safari tersebut dimulai pada 8 Juni di Masjid Musyahadah Kelurahan Puday Kecamatan Abeli, 10 Juni di Masjid Nurul Mulya Kelurahan Rahandouna Kecamatan Poasia.

Kemudian 12 Juni di Masjid Raya Al Kautsar Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga, 13 Juni di Masjid Nurul Husna Kelurahan Mokoau Kecamatan Kambu.

Selanjutnya 15 Juni di Masjid Ittifaqul Jamaah Kelurahan Anawai Kecamatan Wuawua, 17 Juni di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Bende Kecamatan Kadia, 19 Juni di masjid Nurul Syakirah Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat.

Pada 20 Juni di Masjid Al Musyafir Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga, 22 Juni di Masjid Nurul Jama`ah Kelurahan Kasilampe Kecamatan Kendari, 23 Juni di Masjid An`nur Kelurahan Tobuuha Kecamatan Puuwatu dan terakhir pada 6 Juli di Masjid Al Jariyah Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024