Pasarwajo (Antara News) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara Jaffray Bittikaka melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Buton dan 7 Dewan Pimpinan Cabang kecamatan Perindo se Kabupaten Buton, di Pasarwajo, Jumat.

"Selamat kepada bapak dan ibu yang telah dilantik. Mari kita bekerja keras demi kemajuan Partai Perindo ke depan. Karena hadirnya Partai Perindo bukan sebagai penggembira. Tapi memang benar-benar bekerja demi kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya. Kemenangan bisa kita rebut dengan kerja keras dan inovasi," kata Jaffray saat memberikan orasi politik.

Dia meminta, agar kepengurusan yang telah dilantik segera bekerja dan mempersiapkan diri menuju verifikasi baik internal maupun di KPU dan kabupaten Buton merupakan DPD yang kelima yang telah dilantik.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Buton Wa Ode Hasmawati Alimu mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan DPD Perindo Buton dan DPC Perindo kecamatan se Kabupaten Buton, Perindo Buton siap menghadapi agenda politik di daerah itu, bukan hanya pilkada daerah, melainkan juga Pilgub pada 2018.

Wa Ode Hasmawati Alimu menegaskan, dirinya akan bekerja keras untuk membesarkan Partai Perindo khususnya di Kabupaten Buton

Memurut dia, dengan kerja keras para pengurus DPD dan DPC, dirinya optimistis Perindo Kabupaten Buton bisa menjadi besar.

"Insya allah saya siap membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Buton dengan bantuan pengurus DPD dan DPC Semoga kerja keras kita bisa membuat Partai Perindo diterima dan benar?benar bekerja untuk masyarakat," ujarnya.

Sebelum pelantikan dan pengukuhan, pengurus Partai Perindo Kabupaten Buton melakukan bakti sosial Donor darah yang diikuti seluruh pengurus Partai Perindo sekabupaten Buton.

Sebanyak 35 kantong darah berhasil dikumpulkan dan diserahkan kepada PMI kabupaten Buton.

Selain itu, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Buton serta jajaran pengurus partai politik lainnya hadir dalam deklarasi Partai Perindo DPD dan DPC Kabupaten Buton.

Pewarta : Suparman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024