Kendari (Antara News) - Sebanyak 24 calon siap bersaing menjadi formatur Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Tenggara dalam Muswil PAN Sultra yang dijadwalkan dilaksanakan pada 19 Februari 2016 di Kota Kendari.

"Semenjak kami buka pendaftaran calon formatur, dari 9 Fabruari sampai 11 Februari hanya 24 calon yang menyerahkan berkas," kata Panitia Muswil PAN Sultra, Sukarman, di Kendari, Kamis (11/2) malam.

Ia mengatakan, dari 24 calon tersebut semuanya merupakan kader PAN Sultra, sebagaian di antaranya adalah bupati dan wakil Bupati, bahkan Gubenrur Sultra Nur Alam yang saat ini masih menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN.

Disebutkan, ke-24 calon formatur tersebut adalah Nur Alam, Abdurahman Saleh, Umar Samiun, Kerry S Konggoasa, Asrun, AS Thamrin, Sukarman, Suwandi, Samanlangi Pidani.

Kemudian Asfian, Rahmawati Badala, Sabarudin Labamba, Muhammad Ridwan Zakaria, Zainal, LM Yunus, La Goapu, Adriatma Dwi Putra, Samsul Ibrahim, Farida Harianti, Amir Sahaka, Robby Adrian Pondiu, Raup, Anwar Malaka dan Adnan Lubis.

"Langkah selanjutnya panitia segera mengirim nama-nama tersebut ke DPP PAN untuk kemudian diputuskan siapa yang akan menjadi calon formatur, yakni empat dari daerah dan satu dari DPP PAN," katanya.

Sukarman mengaku, nama yang akan keluar sebagai calon formatur dipastikan sudah akan diterima panitia Muswil PAN Sultra dari DPP PAN sebelum tanggal 18 Februari.

Pewarta : Suparman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024