Kendari (Antara News) - Prakiraan BMKG stasiun Meteorologi Maritim Kendari Faizal Habibie memprediksi bahwa wilayah Kota Kendari dan sejumlah kabupaten lain Sultra akan berawan hingga hujan ringan pada malam pergantian tahun.
"Beberapa wilayah akan turun hujan di saat sore hingga malam, walaupun intensitasnya tidak begitu besar," katanya di Kendari, Kamis.
Untuk wilayah Kota Kendari, walaupun pagi hingga siang hari cukup cerah, namun menjelang sore sudah mulai berawan dan bahkan di beberapa wilayah sudah ada hujan yang disertai kilat dan petir.
Keterangan dari Karo Humas Provinsi Sultrra, Kusnadi, malam pergantian tahun khususnya lingkup Pemprov Sultra terpusat di wisata pantai Pulau Bokori, Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe atau hanya berjarak beberapa mil dari Kota Kendari.
"Bapak Gubernur Sultra, Nur Alam bersama seluruh pejabat pemprov akan merayakan pergantian tahun secara sederhana di pulau Bokori yang luasnya tidak lebih dari dua hektare itu," ujarnya.
Sementara kegiatan Wali Kota Kendari dan pejabat unsur kota juga, akan melakukan perayaan pergantian tahun di Taman Kota atau depan kantor wali kota Kendari.

Pewarta : Azis Senong
Editor :
Copyright © ANTARA 2024