Kendari (Antara News) - Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam menghadiri kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sultra 2015 di Kendari, Rabu.

Acara yang dibuka Wakil Ketua Majelis Syuroh DPP PKS Hidayat Nur Wahid tersebut dihadiri pula oleh Wali Kota Kendari Asrun, Ketua DPRD Sultra Abdurahman Saleh, Wakil Wali Kota Kendari Musadar Mapasomba, Ketua Bawaslu Sultra Hamiruddin Udu dan sejumlah pimpinan partai di daerah itu.

"Jujur saya ingin katakan bahwa selama ini diam-diam saya simpatik dengan PKS, karena setiap kegiatan yang dilakukan selalu dipadati dengan kader-kader muda dengan militansi kerja yang tinggi," kata Nur Alam saat memberikan sambutan.

Ia memprediksi, dengan semangat dan militansi kader-kader muda yang dimiliki PKS saat ini maka pada pemilu berikutnya partai itu bisa masuk jajaran lima besar perolehan suara nasional.

"Karena konsistensi yang diberikan PKS memberikan kenyamanan bagi setiap kader dan simpatisan sehingga mereka rela untuk berjuang dengan militansi tinggi membesarkan partai," katanya.

Nur Alam juga mengakui ketegaran dan kekuatan PKS dalam menghadapi berbagai badai politik yang pernah mendera pembesar partai itu sehingga keberadaan PKS hari ini masih tetap kokoh.

"Saya juga menyampaikan apresiasi karena PKS selama ini telah memberikan kontribusi dalam membantu pemerintah mempercepat pembangunan di daerah ini melalui kemitraan yang dibangun bersama kader PKS di DPRD Sultra," katanya.

Pewarta : Oleh Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024